Rahasia Mendapatkan Iklan Gratis

 Peluang untuk mendapatkan iklan gratis untuk produk atau layanan Anda hanya dibatasi oleh imajinasi dan energi Anda sendiri. Ada begitu banyak cara yang terbukti untuk mempromosikan tujuan Anda sendiri tanpa biaya sehingga benar-benar mengejutkan pikiran hanya untuk memikirkan daftar mereka. 

Salah satu caranya adalah menulis artikel yang relatif terhadap keahlian khusus Anda dan menyerahkannya ke semua publikasi dan media yang berhubungan dalam penyebaran informasi terkait. Dengan kata lain, jadilah publisitas dan penulis promosi penjualan Anda sendiri. Keluarkan berita; jadikan diri Anda sebagai ahli di bidang Anda, dan "tag-bersama" semua yang Anda tulis dengan catatan cepat yang mencantumkan alamat Anda untuk katalog, peluang dealer, atau informasi lebih lanjut. 

Cara lain yang sangat bagus adalah dengan menjadi tamu di sebanyak mungkin acara bincang-bincang radio dan televisi atau program jenis wawancara. Sebenarnya, ini jauh lebih mudah untuk dilakukan daripada yang disadari kebanyakan orang. Tulis surat kepada produser program ini, lalu tindak lanjuti dengan kunjungan langsung atau panggilan telepon. Kontak awal Anda harus menekankan bahwa produk atau layanan Anda akan menarik bagi pendengar atau pemirsa program - bahkan mungkin menghemat waktu atau uang.  

Cara lain untuk mendapatkan paparan gratis atau sangat murah termasuk posting surat edaran iklan di semua papan buletin gratis di daerah Anda, terutama binatu yang dioperasikan dengan koin, toko kelontong, dan toko kecantikan dan tukang cukur. Jangan mengabaikan gagasan membagikan surat edaran kepada semua pembeli di pusat perbelanjaan dan mal yang sibuk, terutama di akhir pekan. Anda juga dapat meminta bantuan siswa sekolah menengah di daerah Anda untuk membagikan surat edaran dari pintu ke pintu. 

Beberapa metode yang lebih rutin termasuk memiliki iklan promosi relatif terhadap produk atau layanan Anda yang dicetak di bagian depan atau belakang amplop Anda pada saat Anda mencetaknya dengan alamat pengirim Anda. 

Pastikan untuk memeriksa semua publikasi yang membawa jenis iklan yang Anda butuhkan. Banyak publikasi pesanan melalui pos yang baru saja dimulai menawarkan tarif yang luar biasa rendah kepada pengiklan pertama kali; penyisipan gratis iklan Anda ketika Anda membayar pesanan untuk menjalankan tiga masalah atau lebih; atau ruang iklan musiman khusus dengan tarif yang sangat berkurang. Dan ada sejumlah publikasi yang akan memberi Anda ruang Per Enquiry (PI) - pengaturan di mana semua pesanan masuk ke publikasi, mereka mengambil komisi dari setiap pesanan, dan kemudian meneruskan pesanan kepada Anda untuk dipenuhi. 

Banyak publikasi akan memberi Anda kontrak untuk ruang "siaga". Dalam pengaturan ini Anda mengirimi mereka iklan Anda, dan mereka memegangnya sampai mereka memiliki ruang yang tidak terjual, dan kemudian dengan harga yang selalu sepertiga atau kurang dari harga reguler untuk ruang yang Anda butuhkan, masukkan iklan Anda. Sejalan dengan ini, pastikan untuk check-in dengan surat kabar pinggiran kota dan lingkungan. 

Jika Anda mengirim atau menerbitkan katalog atau lembar iklan apa pun, hubungi semua penerbit lain dan tanyakan tentang kemungkinan pertukaran iklan. Mereka menjalankan iklan Anda di publikasi mereka dengan imbalan Anda menjalankan iklan untuk mereka dengan ukuran yang sebanding di Anda. 

Akhirnya, tidak ada apa pun di dunia ini yang mengalahkan biaya rendah dan paparan luar biasa yang Anda dapatkan ketika Anda mengiklankan penawaran gratis. Cukup jalankan iklan yang menawarkan laporan gratis yang menarik bagi kebanyakan orang - laporan satu halaman sederhana dengan "tag-line" yang mengundang pembaca untuk mengirim uang untuk informasi lebih lanjut, dengan iklan satu halaman penuh untuk buku Anda atau produk lain di bagian belakang. Mintalah amplop bermeterai yang ditujukan sendiri, dan tergantung pada daya tarik laporan Anda dan sirkulasi publikasi tempat iklan Anda muncul, Anda dapat dengan mudah dibanjiri dengan respons!  

Triknya di sini, tentu saja, adalah mengubah semua respons ini, atau sebagian besar dari mereka, menjadi penjualan. Ini dilakukan melalui "tag-line," yang mengeluarkan undangan kepada pembaca untuk mengirim informasi lebih lanjut, dan iklan satu halaman penuh di bagian belakang laporan, dan penawaran lain yang Anda sertakan dengan paket lengkap yang Anda kirim kembali ke mereka. Seperti disebutkan di awal laporan ini, itu hanya masalah melepaskan imajinasi Anda. Lakukan itu, dan Anda memiliki kekuatan yang kuat yang bekerja untuk Anda yang dapat membantu Anda mencapai tujuan Anda.